fcb.portal.reset.password

Última visita del Barça a Granada. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB.

Sebelas kemenangan, empat seri dan empat kalah adalah angka dari permainan Liba Barça di Granada, dimana tim akan berkunjung sabtu ini berkaitan dengan jornada ke-33. Walaupun dengan hasil tersebut, beberapa fans yang lama masih ingat beberapa momen penting sejak tahun 1940. Berikut adalah tiga momen paling penting antara Granada dan Barça di tanah Andalusi:

1941/42: Musim yang berat (6-0)
Saat kesembilanbelas kalinya Barça mengunjungi Granada pada 15 febuari 1942, permainan berakhir dengan skor 6-0, sebuah kemenangan terbesar bagi tim tuan rumah. Merupakan tahun yang sangat sulit bagi Barcelona, dimana mereka berakhir harus bermain dalam satu pertandingan melawan Murcia di Madrid untuk tetap berada di divisi utama (Barça menang dengan skor 5-1 berkat empat gol dari Mariano Martín).


1975/76: Kemenangan dan degradasi selama 36 tahun (0-2)
Pada 15 Febuari di tahun yang berbeda, kali ini di tahun 1976, Barça mengalahkan tim Granada berkat gol dari Rexach dan Marcial, dan mematahkan rekor lima bulan tanpa kemenangan tandang pada kompetisi Liga. Yang tidak diketahui oleh los cules adalah Granda masuk degradasi di musim tersebut dan Granada membutuhkan hingga 36 tahun untuk kembali ke divisi utama di tahun 2011 dengan studion baru: Nuevo Los Cármenes.


2012/13: Gol-300 dari Messi (1-2)
Pada musim lalu, Barça menang di tanah Andalusia setelah dua gol dari Messi. Tim tuan rumah membuka gol pertama dari gol Ighalo, tapi Barça membalas dengan dua gol dari Messi. Dan gol tersebut merupakan golnya yang ke-300 dan ke 301. Saat ini, empat belas bulan kemudian, ia telah menambah golnya hingga total 351.

Kembali keatas