fcb.portal.reset.password

Jersey senyera.

FC Barcelona akan membuat debut pramusim 2013/14 dengan seragam away, jersey senyera. Pertandingan melawan Bayern Múnich merupakan pertandingan pertama Barça di pramusim setelah pertandingan yang seharusnya dimainkan hari sabtu melawan Gdansk diundur dikarenakan situasi medis dari Tito Vilanova.

Sudah sejak dua musim yang lalu, ketika terakhir kalinya Barça bertemu dengan Bayern pada final Audi Cup, dengan seragam away. Kali ini Barça akan bertandingan dengan memakai jersey, yang pada hari pertama penjualannya, suskses besar diantara para supporter nya.

Pertandingan akan dimainkan pada pukul 18:30

Perlu digaris bawahi, perubahan jam pertandingan di Múnich. Yang sebelumnya dijadwalkan pukul 20:30, dimajukan dua jam dan akan dimulai pada pukul 18:30.

Klasifikasi dari tim nasional femenin Jerman pada semifinal Piala Eropa mengharuskan perubahan pada rencana semula. Dikarenakan TV Jerman akan menyiarkan pertandingan dari kejuaraan sepak bola Piala Eropa wanita, yang secara kebetulan bersamaan dengan pertandingan Bayern-Barça.

Kemungkinan ini sudah direncanakan sejak awal antara tv Jerman dan UEFA. Bila tim nasional wanita Jerman masuk kualifikasi semi-final maka merupakan keharusan untuk menyiarkan pertandingan tersebut.

Kembali keatas