fcb.portal.reset.password

Dalam 6 pertandingan, Barça telah mencetak 22 gol dan kebobolan 5.

Barça asuhan Tata Martino telah memulai Liga dengan sempurna: 18 poin dari 18 yang memungkinkan. Dengan enam kemenangan, pelatih asal Argentina ini menyamakan rekor dari Tito Vilanova pada musim lalu: enam kemenangan, 17 gol dan lima keboolan. Musim 2013/14 ini, Valdes juga kebobolan lima gol dalam enam pertandingan, tapi kali ini tim mencetak lebih banyak, yaitu 22 yang artinya 3.6 gol dalam tiap pertandingan. Sebuah angka terbaik dalam kompetisi Eropa!

Tujuh gol melawan Levante, satu melawan Málaga, tiga dengan Valencia dan Sevilla serta empat melawan Rayo dan Real Sociedad, total berjumlah 22 gol.

Angka –angka dari liga Eropa lainnya

Anderlecht dari Belgia adalah tim yang mencetak gol lebih banyak dari Barça. Mereka telah membuat skor sebanyak 26 dalam delapan jornada –dua lebih banyak dari Barça- dengan rata-rata 3,25 gol tiap pertandingan. Tapi ketika di jornada keenam, mereka baru mencetak 21 gol, lebih sedikit satu gol dari tim asuhan Tata Martino .

Menyamakan angka Anderlecht, adalah Inter Milán yang juga mencatatkan 3,25 gol tiap pertandingan, dalam kasus ini mereka telah mencetak 13 gol hanya dalam empat jornada. Sisa dari liga Eropa lainnya yang sukses memasukan bola ke gawang adalah: Heerenveen Belanda (19 gol dalam 7 jornada ,2,71 tiap pertandingan ), Borussia Dortmund Jerman (16 gol dalam 3nam jornada, 2.6 tiap pertandingan), Sporting Lisboa Portugal (13 gol dalam lima pertemuan, 2,6 tiap pertandingan) dan Mónaco Perancis (13 gol dalam tujuh duel dengan 1,85 tiap pertadningan). Di Premier League, tim yang paling banyak mencetak gol adalah Manchester City, yaitu 12 gol dalam lima pertandingan (2,4 tiap pertandingan)

Kembali keatas