fcb.portal.reset.password

Pedro merayakan gol bersama Cesc / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Mengganti no punggung dari 17 ke no.7 adalah suatu langkah yang baik bagi Pedro Rodríguez. Dia mengawali musim ini dengan spektakuler dimana ia mencetak lima gol dari tujuh pertandingan. Sebagai tambahan, sabtu lalu di tandang lawan (Rayo), dia mencetak hat-tricknya yang pertama dengan seragam FCB.

Setengah dari tahun lalu

Belum pernah sebelumnya Pedro mencetak gol sebanyak ini diawal musim. Tahun ini pemain depan yang memperebutkan tempat di starting line-up bersama Alexis dan Tello, kembali ke performanya. Dia mencetak dua melawan Levante dan tiga melawan Rayo. Lima gol ini adalah setengah dari yang ia cetak di musim lalu; Ia masih berada di jalur yang sama dari jumlah gol yang ia cetak pada musim 2009/10 (23 gol) dan 2010/11 (22 gol)

10 doblete

Hat-trick nya di Vallecas merupakan yang pertama bersama Barça, tapi Pedro telah mencetak total 10 doblete dengan jersey azulgrana: enam di Liga (4-2 melawan Mallorca, 1-5 melawan Espanyol, 2-1 melawan Levante, 0-7 melawan Rayo, 4-0 melawan Espanyol dan 7-0 melawan Levante), dua di Liga Champions (0-3 melawan Panathinaikos dan 4-0 melawan BATE Borisov) dan dua di Copa (0-2 melawan Cultural Leonesa dan 0-3 di final melawan Athletic Club).

Kembali keatas