fcb.portal.reset.password

Atlético dan Barça berhadapan di Calderón musim yang lalu, hasil akhirnya adalah 1-2 / PHOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan resmi kedua dari musim ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik. Atlético Madrid dan FC Barcelona akan berhadapan di Vicente Calderón (pukul 23.00, di stasiun televisi La 1 dan TV3) dalam perjalanan leg Piala Super Spanyol. Pertandingan ini akan dipenuhi peristiwa menarik, seperti reuni David Villa dengan mantan rekan setimnya atau pertandingan resmi pertama Tata Martino dan Neymar Jr jauh dari Camp Nou.

Awal yang kuat

Juara kuat dari Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol bertemu dalam pertandingan malam ini, setelah tampil kuat pada putaran pembuka dari Liga tersebut akhir minggu ini. FC Barcelona, yang bertandang ke Madrid dengan tim beranggotakan 19 orang – Adriano tidak berhasil masuk dalam tim karena terkena skorsing –, mengalahkan Levante dengan skor 7-0 pada hari Minggu. Atlético juga tidak mengecewakan pada putaran awal, tim Colchoneros ini mengalahkan Sevilla di Sánchez Pizjuán dengan 3-1. David Villa masuk ke dalam awal XI Atlético oleh Diego Simeone

Pertandingan malam ini akan dapat melihat Neymar Jr pada awal XI untuk pertama kalinya dalam pertandingan resmi. Pertandingan ini juga menjadi pertandingan resmi pertama bagi Tata Martino jauh dari Camp Nou. Tanpa diragukan lagi bahwa laga malam ini adalah laga spesial bagi kedua tim yang menuntut penghormatan.

Kembali keatas