fcb.portal.reset.password

Atlètico dan Barça / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Telah tiba harinya. Walaupun masih setengah jalan dari kompetisi Liga, pertandingan pada hari sabtu atau minggu dini hari Indonesia (02:00 WIB, CET,Canal Plus) dapat menjadi salah satu momen yang menentukan di musim ini. Vicente Calderon akan menjadi saksi duel antara Atlético de Madrid dan FC Barcelona, yang kedua dan yang pertama dalam klasifikasi Liga, dengan jumlah poin yang imbang, 49.

Kembali nya Neymar Jr.

Kedua tim akan berhadapan dengan lengkap bersama para bintangnya. Blaugrana terdapat nama Leo Messi yang menjadi protagonis dalam Getafe dan Neymar yang telah pulih, yang pada hari rabu absen karena menderita sakit perut akut. Dan dengan adanya Cesc, Alexis dan Pedro, yang berada dalam kondisi prima, masih belum diketahui formula apa yang akan diturunkan Tata Martino nantinya.

Tak terkalahkan di Calderón

Diego Simeone kemungkinan tidak harus berfikir terlalu keras skuad awal yang akan diturunkannya. Atlético de Madrid dapat mengandalkan kekuatan penuh mereka karenan Komite Kompetisi telah mencabut kartu kuning yang diberikan kepada Juanfran di Malaga, yang sebelumnya berarti mendapat saksi dari pertemuan hari sabtu ini. Dan juga salah satu pemain terbaik di musim ini, Diego Costa, dan eks pemain FC Barcelona, David Villa, yang mencetak gol melawan eks timnya sendiri pada Supercopa di musim panas lalu. Hanya Mario Suárez, absen karena cedera sejak beberapa waktu lalu yang kehilangan kesempatan turut berpartisipasi.

Sebagai catatan, Atlético de Madrid telah memenangkan 9 pertandingan di kandang mereka di musim ini. Barça memenangkan pertandingan 2-1 pada kunjunga terakhir mereka di Calderón, tapi melawan tim terbaik dari Atlético, menjanjikan sebuah tantangan yang berat.

Kembali keatas