fcb.portal.reset.password
Juanfran i Neymar, a la Supercopa.

Juanfran i Neymar, a la Supercopa. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Babak perempat final Liga Champions akan ditentukan malam ini di Stadion Vicente Calderón. Permainan seri pada leg 1 di Camp Nou membuka permainan dengan lebar dan merupakan pertemuan yang keempat antara Barça dan Atlético de Madrid di musim ini. Hasil dari leg pertama dan hasil dari pertandingan-pertandingan terdahulu sepertinya akan memberikan tontonan yang hampir sama dengan sebelumnya, permainan yang berat dan tidak mudah.

Duel antara culés dan colchoneros di musim ini hanya menciptakan sebanyak empat gol. Kali ini, Barça berkewajiban mencetak setidaknya satu jika tidak ingin keluar dari Liga Champions. Dan Atlético, adalah tim yang yang memanfaatkan setiap detil kesempatan. Oleh karena itu salah satu tujuan utama dari anak asuh Tata Martino adalah untuk mencetak gol yang pertama, sesuatu yang musim ini belum mereka lakukan.

Jajaran tehnik Barça memanggil 21 pemain. Yang artinya seluruh pemain yang memungkinkan dan juga kapten Carles Puyol, yang masih belum mendapat izin bermain dari tim medis. Para pemain Barça yang mendapat cedera adalah Valdés, Piqué, Dos Santos dan Cuenca. Jika azulgrana menang malam ini maka akan menjadi semi final mereka yang ketujuh secara berturut-turut di Liga Champions.

Atlético de Madrid akan melakukan segalanya untuk menghentika laju Barça. Mereka akan bermain dengan agresif, tehnik, defensa yang kokoh dan mencari kesempatan untuk mencuri bola. Diego Costa diragukan kehadirannya setelah terjatuh saat leg pertama, "Jika Diego tidak dapat bermain maka Adrián akan menempati posisinya." kata manajer Simeone saat konferensi pers. Pertandingan malam ini akan menjadi malam yang menegangkan.


Kembali keatas