fcb.portal.reset.password
Pinto, berdiri di hadapan gawang saat melawan Granada

Pinto, saat melawan Granada. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça akan bermain di Stadion terbaru San Mames hari minggu atau senin dini hari Indonesia dengan sebuah kewajiban untuk mendapatkan tiga poin. Saat ini, dengan total 40 dari 42 poin yang memungkinkan, sama dengan Atlético de Madrid -berkat kemenangan pertarungan kemarin di Elche- dan juga untuk memperbaiki versi setelah kekalahan di Amsterdam, yang pertama dalam musim ini.

Sama seperti dengan Ajax, hari selasa lalu, pada perandingan kali ini Athletic Club akan memainkan sebuah pertandingan yang intens. Ada kemungkinan, tim asuhan Ernesto Valverde menginginkan untuk menguasai bola.

Kembalinya Adriano, tidak dapat bermainnya Puyol

Lagi.lagi, sang manajer Tata Martino mendapatkan beberapa anak asuhnya yang tidak dapat bermain untuk membentuk kesebelasan awalnya. Para pemain yang cedera, Valdés, Alves, Puyol, Jordi Alba, Messi, Dos Santos, Tello dan Afellay tidak akan dapat bermain. Tapi, Adriano kembali mendapat izin bermain. Kembali dipanggil dalam daftar pemain adalah Adama dan Patric.

Barça mencoba mencatatkan rekor di San Mames terbaru. Selama tidak kehilangan tiga poin atau perbedaan gol yang banyak, Barça akan tetap berada di posisi teratas selama 53 minggu berturut-turut, sama seperti rekor yang dibuat oleh Madrid pada tahun 1988.

Tapi tidak akan mudah dicapai begitu saja. Athletic Club belum pernah kalah di stadion baru mereka. Bahkan, merupakan awal musim terbaik mereka selama satu dekade dan jika mereka menang pada hari ini akan membawa mereka ke posisi teratas Liga. Dan tidak seperti Barça, mereka tidak memiliki persoalan dengan pemain yang cedera. Pemain depan Aduriz adalah satu-satunya yang absen.


Kembali keatas