fcb.portal.reset.password
Andres Iniesta sedang duduk dalam satu wawancara dengan Nike

Andrés Iniesta, saat peluncuran sepatu Nike terbaru. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Andrés Iniesta mengomentari pada hari kamis, saat peluncuran sepatu terbaru Magista Nike yang akan ia kenakan pada Piala Dunia, “Ada harapan yang tinggi untuk musim ini. Kami masih berada dalam tiga kompetisi, apa yang kami inginkan selalu tiap tahunnya dan dan kami sangat bersemangat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan gelar-gelar tersebut. Kami akan berjuang hingga akhir dan mencoba untuk memenangkan semua.”

Permainan yang berat

Iniesta, yang akan berusia 30 tahun pada bulan Mei, juga berbicara tentang Liga Champions leg kedua melawan Manchester City yang akan dimainkan pada 12 Maret di Camp Nou: “Akan menjadi permainan yang sangat sulit. 90 menit yang sangat berat, mereka adalah tim dengan pemain-pemain besar dan jika kami tidak ingin mendapat kejutan yang tidak mengenakkan, kami harus memainkan permainan yang bagus.” Kata Iniesta menambahkan.

Walaupun skor pada leg pertama 0-2, Iniesta berkata, “Dalam sepak bola tidak ada hal yang telah diketahui dengan pasti hingga peluit ditiup dan kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun.”

Tidak ada yang sepeti Puyol

Iniesta juga menyinggung soal Carles Puyol, yang pada selasa lalu mengumumkan bahwa ia akan hengkang dari Barça di akhir musim: “Bukanlah suatu berita yang menggembirakan. Kami akan mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan kesuksesan dan dengan dia turut bermain. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya. Tidak ada satu orang pun yang mewakili sebanyak dia.”


Kembali keatas