fcb.portal.reset.password
Andoni Zubizarreta berdiri diantara  Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu saling berpegangan tangan/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Andoni Zubizarreta berada diantara Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Andoni Zubizarreta memperpanjang kontrak pada selasa pagi ini, yang berarti ia akan terus berada di Klub hingga 30 Juni 2016. Kontrak ditandatangani di kantor Klub dengan dihadiri oleh Presiden Sandro Rosell dan wakil presiden olahraga, Josep Maria Bartomeu.

Penandatanganan kontrak ini terjadi setelah Klub mengumumkan pada awal November bahwa Andoni Zubizarreta akan memperpanjang kontraknya sebagai Direktur olahraga bagian sepak bola hingga 30 Juni 2016. Zubizarreta, yang telah menempati posisi selama empat tahun sebagai direktur olahraga Klub, akan memperpanjang dua tahun lagi masa jabatannya bersama Klub, yang pada awalnya akan berakhir pada akhir musim ini.

“Perasaan bertanggung jawab dan juga senang”

Zubizarreta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh jajaran direksi dan mengakui bahwa tanggung jawab yang dipikulnya semakin besar: “Tanggung jawab saya semakin berat karena Klub menuntut nivel yang tinggi untuk membela kemeja dan logo ini. Saya senang dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk terus dengan pekerjaan yang saya lakukan tapi juga mengetahui tantangan yang akan saya hadapi tiap harinya. Presiden senang dengan pekerjaan yang telah saya lakukan dan saya merasakan kepercayaan yang besar dari beliau. Ini adalah pekerjaan yang sangat menuntut dan hasil yang baik saja tidaklah cukup – Anda harus memberikan yang paling luar biasa setiap saat!”

Di masa yang akan datang, Zubizarreta meyakinkan bahwa, “Banyak hal yang harus dilakukan” Diantaranya adalah perpanjangan kontrak dengan Iniesta Piqué, Bartra dan Montoya dan juga mencari pengganti Víctor Valdés. “Kami akan bekerja untuk memastikan bahwa musim 2014/15 kami akan mendapatkan kiper terbaik.”


Kembali keatas