fcb.portal.reset.password
Alves, sedang menendang bola

Alves, pada pertandingan melawan Valencia / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Kejatuhan tak terduga untuk memulai bulan Febuari yang intensif dan kompetitif. Barça terjatuh untuk pertama kalinya di musim ini, di Stadion Camp Nou melawan tim Valencia : "Kami mencetak gol, kami mengontrol permainan dan mereka dapat membaca gaya permainan kami," analisa Dani Alves setelah kekalahan Liga kali ini.

"Kami kehilangan tiga poin saat kami mengontrol permainan. Kami kalah dan kami harus bangkit. Tidak ada waktu untuk penyesalan." kata Alves yang menginginkan tidak terlalu memikirkan kekalahan malam ini.

Pemain asal Brasil ini tidak terlalu khawatir tentang perdebatan kemungkinan kehilangan posisi teratas. "Sekarang bukannya kehilangan kepemimpinan, tapi kehilangan final."

Sedangkan tentang solidnya lini bertahan, Alves mengomentari bahwa "Bukan saja sebuah permainan lini bertahan, tapi merupakan sebuah olahraga kolektif dimana kami semua harus melakukan pekerjaan defensif."

Busquets, kritik diri sendiri

"Sudah sejak lama kami tidak mengalami kekalahan. Merupakan sebuah kekalahan yang terlalu dini." komentar Sergio Busquets setelah usai pertandingan. Busquets tidak ingin menutupi bahwa, "Kami tidak sedang berada di nivel yang baik dan tidak ada alasan untuk hal tersebut. Sekarang saatnya untuk memikirkan pertandingan selanjutnya." katanya menambahkan.

Si nomor punggung '16 ' Barça ini juga memberikan penilaian positif bergabungnya Pizzi kedalam tim Valencia: "Valencia semakin baik dengan pelatih baru."

Kembali keatas