fcb.portal.reset.password

Dani Alves, saat konferensi pers. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Dani Alves menekankan pada gaya permainan Barça ketika berbicara pada konfernsi pers menjelang laga Barça – AC Milan. “Kami akan mempertahankan gaya permainan kami hingga mati karena itulah yang membuat kami menjadi tim terbaik di dunia.” Kata bek belakang ini. Kemudian ia juga menambahkan, “Sebelumnya kami bermain monotn, sehingga lebih mudah bagi tim rival, sekarang kami memperkenalkan variasi yang memberikan hasil yang baik.”

“Perbedaan yang ada sekarang, kami tidak perlu melakukan 18 hingga 20 operan untuk mencapai rival kami, kami lebih langsung.” Katanya menjelaskan. “Kami masih tetap menguasai bola dan mendominasi permainan. Terkecuali ketika melawan Rayo.”

Menutup debat

Dani Alves kemudian juga mengatakan Barça dapat dan harus meningkat: “Angka kami sangat spektakular, tapi kami tidak bermain sabaik sebelumnya. Tujuannya adalah untuk meningkat dalam tiap pertandingan, walaupun tiap kali semakin sulit.. Bila kami terus dengan filosofi kami, permasalahan akan pergi sendirinya. Yang terbaik dari tim ini adalah kami siap untuk bersaing setiap saat.”

“Akan selalu ada perdebatan. Sebelumnya sepertinya kami membutuhkan alternative, sekarang sepertinya kami kehilangan center forward...” dia berkata dengan sedikit sarkasme. Dia juga kemudian menambahkan tidak khwatir dengan penampilan Messi dan ia bertaruh Messi akan mencetak gol peda pertandingan Milan esok hari.

Penghormatan tertinggi bagi Milan

Ketika ditanya mengenai rival FC Barcelona esok hari, Alves menjawab, “ Milan sudah seperti keluarga, secara sejarah mereka tim yang hebat dan tidak peduli bagaimana mereka datang ke Camp Nou selalu sulit bagi kami. Esok hari juga akan sama.”

Kembali keatas