fcb.portal.reset.password

Messi dan Cesc. Cesc kembali kedalam skuat / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Almería bisa menjadi sanksi bagi FC untuk membuat rekornya pada pekan ini. Dalam 82 tahun berlangsungnya liga, belum pernah kesebelasan azulgrana membuat kemenangan tujuh kali berturut-turut pada awal liga. Tapi hal tersebut dapat berubah pada hari sabtu ini (18:00 atau 23:00WIB, GolT, C + Liga) tim asuhan dari Tata Martino dapat mencoba untuk mencatatkan rekor. Tim dari Bellamy (musim 1929/30), Cruyff (1990/91), Van Gaal (1997/98), Guardiola (2009/10) dan Vilanova (2012/13) semuanya membuat kemenangan enam kali berturut-turut dan gagal untuk membuat yang ketujuh.

19 pemain

Untuk pertandingan di kota Andalusia, Tata Martino membawa total 19 pemain, diantaranya adalah Cesc, yang absen pada pertandingan Real Sociedad (4-1). Kali ini yang absen adalah Mascherano, yang pada hari selasa menderita cedera paha belakang kaki kanannya dan harus beristirahat antara 10 sampai 15 hari. Dengan demikian, tim Barça akan mempersembahkan duo baru di central. Karena sampai saat ini, Pique selalu berpasangan dengan pemain asal Argentina ini.

Nol kemenangan

Sang rival, Almería asuhan dari Francisco, adalah klub yang harus berjuang untuk tetap berada di divisi utama kecuali jika mereka dapat mengubah posisinya. Bersama dengan Elche, adalah tim yang belum memenangkan satu kemenangan pun dalam enam jornada pertama di Liga, walaupun beberapa kali hampir memenangkan pertandingan. Mereka juga mencetak setidaknya dua angka dalam setiap pertandingan di kandang.


Kembali keatas