fcb.portal.reset.password

Alexis dan Song, dalam konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ

Pemain Blaugrana Alexis Sánchez dan Alex Song berbicara pada konferensi pers selasa ini sebelum pertandingan antara Lechia Gdansk dan FC Barcelona. Pemain asal Chili menekankan bahwa mereka sangat senang dengan penyambutan yang diberikan oleh Polandia dan pertandingan melawan Lechia sangatlah penting untuk persiapan fisik.

Pusat perhatian pertandingan yang akan berlangsung mala mini di Stadion PGE Arena Gdansk adalah pemain asal Brasil, Neymar. Setelah selama dua hari sebagai pemain Barça, Alexis memastikan bahwa ,” tim sangat senang dengan kehadirannya. Kami menantinya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Dia mempunyai dukungan dari rekan-rekan. Dia adalah salah satu dari kami yang berjuang untuk mendapatkan seluruh gelar.” Katanya menambahkan.

Kata-kata untuk Tito

"Tidak adanya Tito adalah berita yang berat, dia adalah orang yang baik dan orang-orang sangat sedih, tapi kami harus tetap melangkah maju dan berharap agar ia cepat kembali.” Kata Song. Seperti yang diketahui, pertandingan di Gdansk diundur ketika Tito mundur sebagai pelatih. “Kami tidak mempunyai semangat untuk menikmati permainan, tapi sekarang telah lewat beberapa hari dan kami harus terus bergerak maju.” Kata pemain asal Kamerun ini.

Alexis juga membantah semua spekulasi tentang kepergiannya dari Barça. “ Klub berkata menginginkan saya dan saya akan tetap berada disini untuk terus membantu tim.” Dan Alex Song, berbicara mengenai Cesc “Saya lihat ia fokus dan menginginkan terus bersama Barça.”


Kembali keatas