fcb.portal.reset.password

 

Alexis Sánchez berbicara kepada media infomasi senin siang ini untuk menganalisa pertandingan Liga sabtu lalu melawan Valladolid: “Sebuah pertandingan yang ganjil, kami harus membuka lembaran baru dan kami tidak boleh menyesalinya lagi. Kami harus berfikir positif karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting di depan.” Kata pemain asal Cile, berusia 25 tahun ini.

Alexis, kemudian menambahkan bahwa Tata Martino berkata kepada mereka “Untuk melupakan pertandingan yang lalu dan fokus kepada City.”

Saya ingin menang dan juga rekan-rekan lainnya, kami ingin memenangkan semua

Alexis yang masuk ke arena pertarungan dari bangku cadangan pada menit ke-60, mengomentari bahwa adalah waktunya untuk bersatu. “Kami semua adalah Barça dan kami semua memiliki tujuan yang sama. Kami tidak kehilangan gelar Liga, sebelumnya saat kami berada di puncak teratas, orang-orang mengatakan bahwa kami telah memenangkannya. Dan sekarang sebaliknya. Kami berjuang untuk semua titel.” Katanya.

Ia juga melihat rekan-rekan lainnya dengan ilusi untuk menang: “Saya ingin menang dan juga rekan-rekan lainnya, kami ingin memenangkan semua, Liga, Champions dan Copa. Saya tidak melihat satu orangpun yang tidak menginginkannya.”

Akhirnya, Alexis Sánchez berkata bahwa sama seperti Guardiola, Martino “Adalah seorang manajer yang sangat memotivasi pemainnya” dan mengenai kekalahan terakhir dari Manchester City "Semua tim yang akan bermain melawan Barça, semuanya termotivasi.”


Kembali keatas