fcb.portal.reset.password

Leo Messi dengan timnas Argentina / FOTO: AFA

Minggu ini para pemain internasional akan bergabung dengan tim dari Negara masing-masing. Tata Martino harus kehilangan sampai 13 pemainnya di tim utama. Yang paling banyak – delapan- adalah dengan timnas Spanyol. Dari U-21, Argentina, Kamerun, Brasil dan Chili juga memanggil para pemain barcelonistas. Berikut adalah ringkasannya:

Spanyol melawan Finlandia dan Chili dari Alexis

Victor Valdés, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernández, Andrés Iniesta, Pedro Rodríguez dan Cesc Fábregas, akan bermain di dua pertandingan dengan timnas Spanyol. Pertama pada tanggal 6 September melawan Finlandia (di Helsinki), adalah untuk klasifikasi Piala Dunia di Brasil 2014. Spanyol saat ini adalah pemimpin di grup I, dengan satu poin lebih banyak dari Perancis, empat pertandingan lagi untuk mengakhiri pertandingan kualifikasi.

Pertandingan yang kedua, adalah pertandingan persahabatan melawan timnas Chili dari Alexis Sánchez. Pertandingan akan dilangsungkan di Geneva pada tanggal 10 September.

Di sisi lain, pemain dari tim utama, Sergi Roberto, juga dipanggil untuk pertandingan U-21 tim Spanyol yang dipimpin oleh Julen Lopetegui. Seleksi akan diadakan pada tanggal 5 dengan pertandingan pertama melawan Austria di Graz, dan pada tanggal 9 pertandingan kedua melawan Albania, di Logroño (Spanyol)

Argentina, dengan Messi, melawan Paraguay

Tim nasional yang dikapitani oleh Leo Messi akan bermain secara perantesis dengan kompetisi Liga Spanyol. Pemain depan asal Argentina ini akan bermain dengan timnasnya pada pemilihan Piala Dunia di Brasil mengunjungi Paraguay. Duel akan berlangsung pada selasa, 10 September.

Tim Argentina memimpin pada grup klasifikasi pada zona Amerika Selatan, dengan 26 poin, tiga diatas Columbia yang berada di posisi kedua.

Brasil dari Alves dan Neymar, melawan Australia di Portugal

Pemain asal Brasil, Alves dan Neymar akan memainkan dua pertandingan dengan timnas nya. Sebagai tuan rumah, Brasil masuk klasifikasi secara otomatis pada Piala Dunia. Mereka akan melakukan persiapan dengan melawan Australia, pada tanggal 7 September di Brasil dan melawan Portugal pada tanggal 10 di Boston.

Alex Song, melawan Libya

Pemain asal Kamerun, Alex Song mempunyai janji temu yang sangat penting dengan tujuan masuk klasifikasi di Piala Dunia. Song dan rekan-rekanya akan menghadapi klasifikasi dengan pemimpin di grupnya, Libya. Pertandingan akan dilangsungkan pada 8 September di tanah Kamerun.

Pemain azulgrana lainnya dengan janji internasional

Bersama denga Sergi Roberto, di U-21 juga terdapat pemain tengah Barça B, Sergi Gómez. Dongou akan berada di tim seleksi Kamerun bersama dengan Song. Pemain muda depan asal Paraguay, Toni Sanabria, juga mendapat kesempatan untuk bermain bersama tim absolut Paraguay melawan Argentina. Dan yang terakhir adalah David Babunski, yang akan bergabung dengan tim Macedonia untuk klasifikasi Piala Dunia melawan Wales (6 September) dan Skotlandia (9 September).

Kembali keatas