fcb.portal.reset.password
Adriano parlant a la sala de premsa

Adriano Correia, en roda de premsa / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pada konferensi pers siang ini, Adriano Correia memberikan penilaian kondisi tim saat ini sebelum bermain pada hari minggu melawan Almería. "Kami tidak sabar menunggu datangnya pertandingan untuk membuka lembaran baru dari kekalahan sebelumnya di Anoeta."

Pelajaran yang dipetik dari Anoeta

Jelang pertandingan selanjutnya, Adriano menunjukka kepercayaan dan positif. “Kami belajar dari kekalahan dan dari pertandingan melawan Real Sociedad, kami memetik pengalaman tersebut. Dan tidak seharusnya terjadi lagi,” kata Adriano membuat peryataan. Si no. '21' azulgrana ini juga mengomentari kritik yang diterima oleh tim beberapa hari belakangan: “Secara personal saya mencoba menerima kritik dari segi positif untuk perbaikan.”

Kami belajar dari kekalahan dan dari pertandingan melawan Real Sociedad, kami memetik pengalaman tersebut

“Ada beberapa kritik yang kami tidak mengerti. Kami masih berada dalam tiga kompetisi yang ada (Liga, Chapions dan Copa del Rey) dan kami harus mencoba untuk mengembalikan perbedaan poin antara kami dan Real Madrid.”

Neymar Jr, Brasil dan Piala Dunia

Ditanya mengenai masalah lain di Klub, gelandang tengah ini berkata bahwa sebahgai pemain, “Apa yang harus kami pikirkan adalah bermain sepak bola.” Ini mengarah soal rekan senegara dan temannya, Neymar Jr ”Dia lebih khawatir soal cederanya dibanding komentar mengenai transfernya. Dia sangat senang di Barça dan semakin lebih baik tiap harinya.”

Dan mengenai Piala Dunia yang akan berlangsung musim panas ini, nama Adriano tidak terdapat dalam para pemain yang dipanggil oleh pelatih Luiz Felipe Scolari. “Saya masih berharap dapat turut serta di Piala Dunia, tapi untuk itu, pertama saya harus bermain dengan baik di Barça dan berada pada nivel yang dibutuhkan oleh klub.”

Kembali keatas