fcb.portal.reset.password
Neymar Jr dan Jordi Alba melakukan tos saat latihan siang hari ini

Neymar Jr dan Jordi Alba, pada latihan siang hari ini / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça akan berhadapan dengan laga ´final´kontra Atlético de Madrid di Camp Nou (18 atau 23:00 WIB) yang akan menentukan titel Liga. Untuk itu, Gerardo 'Tata' Martino dan jajaran tehniknya telah memanggil seluruh pemain terkecuali Víctor Valdés, yang masih terus dengan proses pemulihannya di Jerman.

Berikut adalah nama-nama para pemain yang dipanggil: Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Cesc, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Song, Jordi Alba, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Cuenca dan Sergi Roberto.

Persiapan terakhir

Tim utama kembali melakukan persiapan terakhir untuk laga sabtu ini di lapangan no.1 Ciudad Deportiva Joan Gamper. Esok pagi hari akan diadakan latihan ringan di Camp Nou. Diantara 20 pemain yang berlatih hari ini terlihat Gerard Piqué, Jordi Alba dan Neymar Jr, yang menerima izin dari tim medis usai sesi latihan.

Ketiga pemain tersebut mempercepat proses pemulihan cederanya untuk bersiap pada laga kontra Atlético. Setelah beberapa hari berlatih secara terpisah di lapangan, akhirnya Piqué, Jordi Alba dan Neymar Jr bergabung berlatih bersama tim.


Kembali keatas