fcb.portal.reset.password
Adriano, sedang berlatih di lapangan

Adriano, dalam satu sesi latihan. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

FC Barcelona melakukan latihan persiapan terakhir di Ciudad Deportiva Joan Gamper sebelum berangkat menuju Bilbao untuk melawan Athletic Club. Anak asuh Tata Martino akan berangkat, tanpa kehadiran Carles Puyol, yang juga tidak turut berlatih karena mendapat benturan di lututnya.

Salah satu pemain yang mulai berlatih kembali, tapi harus meninggalkan lapangan di tengah latihan adalah Dani Alves. Sang pemain asal Brasil ini harus berhenti karena mendapat gangguan di betis kaki kanannya dan tidak akan dapat bermain melawan Athletic Club. Cristian Tello, di lain pihak terus melakukan latihan pemulihan pada pergelangan kakinya yang terkilir.

Adriano, mendapat izin bermain

Satu-satunya pemain yang mendapat izin bermain adalah Adriano Correia, yang masuk dalam daftar nama pemain serta terdapat nama Adama Traoré dan Patric, yang akan berangkat ke Bilbao dari Córdoba pada hari minggu ini.

Daftar Nama Pemain

Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Fàbregas, Xavi, Pedro, A. Iniesta, Alexis, Neymar Jr, Mascherano, Bartra, Sergio, Adriano, A. Song, Sergi Roberto, Patric dan Adama.

Kembali keatas