fcb.portal.reset.password

Busquets i Messi, durant l'entrenament / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Gerardo Martino telah memanggil 18 pemain untuk pertandingan sabtu ini di Granada (20 atau minggu 01:00 WIB , GolT dan Canal + Liga). Yang tidak terlihat namanya adalah Marc Bartra, yang saat latihan pada jumat ini menderita cedera hamstring pada kaki kanannya dan tidak dipanggil untuk berjaga-jaga. Juga tidak ada dalam daftar para pemain yang cedera: Jonathan Dos Santos, Víctor Valdés, Gerard Piqué, Isaac Cuenca dan Carles Puyol, dan juga karena alasan tehnik Ibrahim Afellay.

Sebelum dikeluarkannya daftar nama pemain, tim utama berlatih dengan seluruh pemain yang ada di Ciudad Deportiva. Isaac Cuenca juga turut berlatih bersama tim, Carles Puyol melakukan latihan khusus dan Gerard Piqué melakukan latihan pemulihan.

Tim akan berangkat pada hari sabtu pagi menuhu Granada. Setelah sampai, tim akan beristirahat di Hotel Abades Nevada Palace hingga wantunya untuk menuju stadion.

Daftar nama pemain

Pinto, Oier, Montoya, Alves, Adriano, Jordi Alba, Mascherano, Song, Busquets, Sergi Roberto, Xavi, Iniesta, Cesc, Tello, Messi, Alexis, Neymar Jr dan Pedro

Kembali keatas