fcb.portal.reset.password
Messi sedang menggiring bola

Leo Messi saat latihan/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça kembali berlatih jumat ini di Ciudad Deportiva Joan Gamper, satu hari menjelang laga dari tiga jornada yang masih tersisa di musim ini. Anak asuh dari Tata Martino akan menjamu tim Getafe hari pada pukul 16 atau 21:00 WIB di Camp Nou.

Para pemain yang memungkinkan, berlatih dibawah arahan manajer asal Argentina ini. Sedangkan Dos Santos melakukan latihan di lapangan secara terpisah dengan rekan-rekannya. Selain itu, Piqué, Puyol, Jordi Alba dan Neymar Jr melakukan latihan khusus.

Setelah latihan usai, jajaran tehnis memberikan daftar nama 18 pemain untuk laga kontra Getafe. Tidak ada pembaharuan dibanding daftar pemain kontra Villarreal. Dengan demikian, para pemain yang absen pada laga kali ini adalah para pemain yang mendapat cedera: Valdés, Piqué, Puyol, Jordi Alba, Dos Santos dan Neymar Jr, sedangkan Isaac Cuenca, yang mendapat peryataan fit pada hari kamis tidak masuk kedalam daftar nama pemain yang dipanggil.

Daftar nama pemain

Pinto, Olazábal, Montoya, Fàbregas, Xavi, Pedro, A. Iniesta, Alexis, Messi, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Song, Afellay, Tello, Adriano dan Dani Alves.

Kembali keatas