fcb.portal.reset.password

Bartra, Iniesta, Afellay dan Xavi, pada latihan persiapan derbi/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Untuk laga derbi melawan Espanyol yang akan dimainkan sabtu, 16:00 atau 22:00 WIB di Cornellà-El Prat, FC Barcelona menyiapkan 18 pemain. Song tidak akan ada diantara nama tersebut karena mendapat cedera, tapi Andrés Iniesta, yang digantikan di babak kedua pada laga melawan Celta tetap dipanggil. Juga terdapat nama Xavi, setelah berisitrahat pada pertandingan terakhir.

Alex Song tidak dapat bermain karena mendapat luka memar pada betis kaki kirinya. Pemain tersebut melakukan latihan khusus dan tidak turut berlatih di lapangan pada siang ini. Pemain asal Kamerun ini bergabung dengan para pemain lainnya yang cedera: Puyol dan Dos Santos (keduanya melakukan latihan di lapangan tapi secara terpisah dengan tim), demikian juga Isaac Cuenca dan Víctor Valdés. Yang juga tidak dipnaggil adalah Montoya dan Afellay, karena alasan tehnik.

Yang hari ini berlatih dan mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya adalah Cristian Tello, yang pada kamis lalu menjadi ayah dari seorang bayi perempuan.

Pada hari sabtu pukul 11:00, tim akan berkumpul di Camp Nou dan setelah makan siang di hotel Princesa Sofía, kemudian berangkat menuju Stadion Cornellà-El Prat.

Daftar nama pemain

Pinto, Olazábal, Piqué, Fàbregas, Xavi, Pedro, A.Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr., Mascherano, Bartra, Sergio, Jordi Alba, Tello, Adriano, Dani Alves dan Sergi Roberto.

Kembali keatas