fcb.portal.reset.password
Leo Messi sedang menandatangani bendera Catalunya

Messi memberikan tandatangan pada saat latihan terbuka / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pesta Natal di Catalunya dipenuhi dengan berbagai macam tradisi dan latihan pintu terbuka juga merupakan tradisi yang selalu dilakukan oleh tim utama sepak bola Barça. Merupakan hari yang spesial dimana dapat melihat dari dekat bagaiamana persiapan latihan dari Barça.

Terdapat hingga 13.200 penonton memenuhi Miniestadi untuk menikmati dari dekat para bintang azulgrana. Satu sesi, dimana Carles Puyol, tidak dapat hadir dikarenakan sakit perut dan juga Dani Alves, yang walaupun telah membaik dari demam nya, disarankan oleh tim medis hanya melakukan latihan khusus di ruang gym. Turut serta dalam latihan adalah Bagnack dari Barça B. .

Messi dan Neymar , yang paling ditunggu

Latihan dimulai dengan pemanasan, perengangan dan latih tanding yang merupakan paling ditunggu oleh para fans. Semua gol mendapat sambutan meriah seperti pada pertandingan sesunguhnya. Dan Messi membuktikan bahwa ia telah pulih benar dengan melakukan hat- trick. Tanpa melupakan Neymar, yang hampir saja mencetak salah satu gol walaupun akhirnya bola melewati gawang tanpa Messi dapat menjadikan gol nya yang keempat.

Sesi latihan ditutup dengan memutari lapangan seperti jika tim memenangkan sebuah gelar dan juga membagi-bagikan bola kepada para fans. Tapi yang paling ditunggu adalah sesi foto dan tandatangan yang dilakukan oleh para pemain dengan beberapa anak-anak dan juga beberapa orang penyandang cacat yang juga menikmati tontonan dari anak asuhan Tata Martino.

Kembali keatas