fcb.portal.reset.password

100 hari Tata Martino di bangku pelatih FC Barcelona

Sabtu ini merupakan 100 hari sejak tibanya Tata Martino di bangku pelatih FC Barcelona. Mari melihat kebelakang hasil yang diperolehnya hingga saat ini dalam 10 angka.

153. Adalah detik yang diperlukan pelatih Barça terbaru di musim 2013/14 untuk menyaksikan gol resmi pertamanya. Yaitu gol yang dibuat oleh Alexis, pada menit ke 2 pada Liga melawan Levante (7-0).

1. Adalah titel yang telah dimenangkan pelatih asal Argentina ini sebagai pelatih Barça. Yaitu Piala Super dengan Atlético de Madrid sebagai lawannya, tim juga pemimpin di klasemen Liga dan Liga Champions.

0. Tanpa satu kekalahanpun. Dengan 13 kemenangan dan 4 bermain imbang dalam 17 pertandingan resminya.

41. Adalah gol yang telah dicetak dari 17 pertarungan tersebut Rata-rata 2.4 gol tiap pertandingan.

10. Adalah pertandingan dimana FC Barcelona tidak kemasukan gol satupun di awal musim ini.Melawan Atlético de Madrid di putaran kedua Piala Super, Ajax dan Celtic di Champions dan Levante, Málaga, Rayo, Almería, Osasuna, Celta serta Espanyol di Liga.

21. Adalah pemain yang digunakan oleh Tata Martino. Dari seluruh pemain, hanya Pinto, Oier, Cuenca dan para pemain cedera yang belum mendapat kesempatan turun bermain.

17. Adalah angka pertandingan yang telah dimainkan oleh Víctor Valdés, satu-satunya pemain yang berpartisipasi dalam tiap permainan sejak Tata Martino memimpin tim dan selalu menjadi skuad awal.

1331. Adalah menit yang telah dimainkan oleh Gerard Piqué, pemain central ini telah bermain di skuad awal sebanyak 15 dari 17 yang ada.

11. Messi, Piqué, Pedro, Alexis, Xavi, Neymar Jr, Cesc, Alves, Bartra, Busquets dan Adriano adalah sebelas pemain yang telah mencetak gol sampai saat ini.

37. Adalah konferensi pers yang telah ia berikan sebagai pelatih hingga saat ini. Yang pertama yaitu pada 26 Juli, hari perkenalannya dan yang terakhir adalah jumat lalu, setelah pertandingan melawan Espanyol.

Kembali keatas