fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, saat jumpa pers. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Ruang jumpa pers di Ciutat Deportiva Joan Gamper terlihat sangat sibuk, media ingin mendengar apa yang akan dikatakan oleh Tito Vilanova pertama kalinya semenjak ia kembali ke Barcelona. Ia terlihat sangat optimis dan mengatakan bahwa ia merasa lebih baik setiap harinya dan mengatakan tidak dapat kembali ke Barcelona sebelumnya ,karena adannya efek kelanjutan dari terapi yang dijalaninya (Ia baru kembali dari penyembuhan kanker yang dideritanya ). Tapi ia sangat menantikan untuk kembali dan terus bekerja.

Pelatih yang bersyukur

Vilanova khusunya memuji rekan sekerjanya Roura dan Altimira yang telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. DI tempat lain, dalam situasi yang sama (tidak adanya pelatih) akan menjadi masalah yang besar. "Kita harus berterima kasih kepada para pemain untuk posisi saat ini di Liga dan mencapai semi-final Liga Champion untuk keenam kalinya secara berturut-turut."

Tantangan Bavaria

Tito Vilanova juga menyikapi kekalahan di stadion Allianz Arena. “Bayern sedang berada di performa yang sangat baik dan walaupun kami tidak bermain buruk, kami tidak berada dalam performa terbaik kami. Tapi 4-0 adalah sungguh tidak adil." katanya. “Tapi kami adalah Barça dan adalah tugas kami untuk menunjukan kepada para fans terbuat dari apakah kami, untuk berjuang dan berusaha untuk menang. Kita harus bermain dengan percaya diri. Saya tahu ini tidak akan mudah, tapi saya tidak akan menyerah."

Liga, semakin cepat semakin baik

Tapi sebelumnya, ada pertandingan di San Mamés yang harus dihadapi. Tito mengatakan tidak peduli kapan mereka akan memenangkannya (Liga) tapi semakin cepat semakin baik.

Melihat kedepan

Dalam jumpa pers dipertanyakan beberapa nama pemain untuk musim yang akan datang. Vilanova tidak mengomentarinya terlalu banyak. Ia mengatakan bahwa masih ada pertandingan penting pada musim ini dan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara mengenai keluar masuknya pemain. Tetapi ia mengomentari tentang keberadaan Abidal dan Valdés. Kepada pemain dari Perancis ini ia mengomentari bahwa ia (Abidal) akan terus bermain dengan kondisi yang ada seperti saat ini ia lakukan sedangkan untuk Valdes, Tito tidak ada masalah sama sekali jika ia memutuskan untuk terus bermain satu musim lagi. Kontrak Valdes akan selesai di tahun 2014 dan ia sudah mengumumkan tidak ingin meneruskannya.



Kembali keatas