fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, minggu kemarin di Vicente Calderón / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tito Vilanova di ruang jumpa pers Vicente Calderón tanpa ragu mengatakan bahwa mereka adalah tim terbaik di la Liga dan sejak awal dimulainya Liga mereka menginginkan untuk mengumpulkan banyak poin dan itu memberikan mereka keuntungan. Ketika ditanya mengenai angka penilaian di musim ini, Vilanova mengatakan,” Musim dimana La Liga dimenangkan adalah selalu musim yang baik. Kami menyayangkan tidak dapat bersaing lebih baik di semi-final Liga Champion. Tahun depan akan semakin sulit tapi kami akan mencoba lagi.”

Mempertahankan tetap diatas

Vilanova juga memuji para pemainnya,” Yang paling sulit dalam olahraga adalah kembali menjadi pemenang ketika sudah memenangkan semua.” Ia memberikan pujian tambahan kepada pemainnya seperti Xavi, Puyol dan Iniesta: "Para pemain ini telah hampir memenangkan sepertiga dari semua gelar liga dalam sejarah klub.”

Mengenai penilaian prestasi pribadi, manajer FC Barcelona ini dengan simple mengatakan, “ Bagi saya ini adalah titel Liga yang keempat. Saya sangat bersemangat dengan yang ini dibanding tiga sebelumnya. Kami selalu bekerja sebagai tim.” Akhirnya ketika ditanya mengenai tujuan tim untuk mengumpulkan 100 poin, ia menjawab ,” Bila kami ada kesempatan untuk mendapatkannya, kami akan mengejarnya! “

Tito Vilanova adalah manajer Barça yang keenam yang memenangkan Liga Spanyol di musim pertamanya sebagai pelatih.

Kembali keatas