fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, dalam jumpa pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tito Vilanova berbicara di hadapan para pers mengenai pertandingan hari minggu ini di Camp Nou melawan Betis. "Pertandingan ini sangat penting karena kami tahu, menang akan memberikan kami posisi yang bagus untuk meneruskan La Liga", ia lalu manambahkan " Semakin cepat kami mendapatkan tiga poin, semakin baik. Kami ingin memberikan kepuasan kepada para fans. Mengapa harus menunggu sampai akhir pertandingan bila kami bisa memenangkan La Liga sebelumnya?

Mengenai keadaan Sergio Busquets dan Leo Messi, Vilanova menjelaskan bahwa mereka telah melakukan latihan dengan baik tapi pada hari minggu sebelum pertandingan akan ditinjau kembali keadaan mereka. Karena tidak sama antara latihan dan pertandingan. Ia juga mengatakan bahwa Puyol dan Mascherano saat ini masih dalam tahap pemulihan. Dan cedera para pemain di musim ini lebih sedikit dibanding musim sebelumnya.

Betis, rival yang sulit

Para pemain Betis Betis, yang dikomandani oleh Pepe Mel adalah lawan yang tangguh baik di kandang sendiri atau di di kandanh lawan. "Mereka adalah tim yang selalu memberikan kami kesulitan, juga ketika mereka masih di divisi kedua dan kami bermain pada Copa del Rey. Pemain seperti Castro dan Molina adalah sangat baik bermain dalam ruang." katanya menganalisa

"Fàbregas adalah pemain besar"

Ketika ditanya mengenai Cesc Fábregas, Tito Vilanova mengatakan bahawa pemain kelahiran Arenys ini sangat penting untuk tim." Ia adalah seorang pemain besar. Pada musim lalu ia merupakan pencetak gol terbanyak kedua pada tim dan tahun ini juga akan menjadi sama seperti tahun lalu. Dalam beberapa pertandingan terakhir ia memberikan kemenangan dengan golnya melawan Levante dan melawan Mallorca ia mencetak dua gol. Ia adalah aset yang berharga untuk klub."


Kembali keatas