fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, dalam jumpa pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tito Vilanova berbicara dihadapan pers mengenai pertandingan melawan Valladolid. Sang manajer yang akan berangkat ke New York minggu depan guna kelanjutan pengobatannya mengatakan tujuannya saat ini adalah mencapai 100 poin."Kami telah mempunyai 91 poin dan kami tahu kami mendapat kesempatan untuk meraih 100 poin. Kami akan mencoba untuk memenangkan tiga pertandingan yang masih tersisa. Semakin banyak gol yang kami cetak, akan semakin baik. Kita tak dapat berhenti berkompetisi, itu adalah satu-satunya yang saya inginkan. Kami berhutang kepada para fans kami dan kami harus mengakhiri musim ini dengan baik." kata Vilanova.

"Musim ini merupakan musim yang bien"

"Ketika kamu memenangkan titel Liga, itu merupakan musim yang baik. Sejak awal kami menginginkan titel Liga. Apakah kami dapat lebih baik musim ini? Tentu saja. Kita harus selalu menuntut lebih dari diri kita sendiri, tapi kamu tidak selalu dapat menjadi lebih baik dari musim yang lalu," kata manajer Blaugrana menjelaskan , dan meneruskan dengan mengatakan bahwa semua pemainnya haruslah bangga dengan titel yang mereka menangkan musim ini. " Semua pemain saya bermain untuk titel ini. Mereka semua berpartisipasi dan semuanya harus merasa bahwa titel ini adalah milik mereka. Beberapa pemain muda dapat bermain lebih banyak lagi, tapi banyak diantara mereka terpilih dalam tin nasional Spanyol U-21."

Dengan skuad terbaik

Pada tanggal 29 Mei Barça akan bermain di final Copa Catalunya di Camp d'Esports de Lleida. Tito Vilanova mengatakan bahwa Blaugrana akan pergi dengan tim terbaik yang memungkinkan. " Kami akan mencoba untuk bermain dengan tim terbaik yang memungkinkan. Kami ingin mengirimkan tim yang baik, tapi karena beberapa hal (pertandingan liga) kami tak dapat melakukan hal tersebut sebelumnya," 

Akhirnya Tito mengomentari bahwa bagi dirinya akanlah sangat mengembirakan bila tim Girona dapat mencapai divisi pertama. " Kami telah mengikuti Girona sejak awal musim dan kami ingin mereka masuk kedalam tim divisi pertama. Akan baik bagi mereka dan juga bagi Barça- jika kami dapat meminjamkan pemain kepada mereka. Kami membutuhkan lebih banyak Katalan di tim Katalonia."


Kembali keatas