fcb.portal.reset.password

Cesc, Iniesta dan Soldado merayakan gol yang kedua / FOTO: FIFA.COM

Cukup setengah jam waktu yang diperlukan bagi tim Spanyol untuk membuka awal Piala Konfederasi 2013 melawan Uruguay dengan dua gol. Dalam 30 menit, gol dari Pedro dan dari Soldado telah mewarnai awal pertandingan tim Spanyol. Tim yang dikomandani Del Bosque, membawa tujuh pemain FC Barcelona dalam skuadnya (Piqué, Alba, Busquets, Xavi, Cesc, Iniesta dan Pedro). Kemudian Suarez memperkecil kekalahan dengan gol nya di menit ke-88

Tim Spanyol berada di level yang berbeda dengan Uruguay. Pada menit ke-9, Cesc, salah satu yang terbaik dalam tim membuat awal dengan tendangan yang mengenai mistar gawang. Beberapa menit kemudian, dari tendangan sudut, Pedro mencetak gol yang pertama dengan tendangan yang kuat dari jauh.

Pemain tengah tim Spanyol terdiri empat pemain Barça (Busquets, Xavi, Iniesta dan Cesc) yang bermain sangat cekatan. Yang membuat awalan dari gol yang kedua: Iniesta mendapat bola dari tengah, yang dikombinasi dengan Pedro dan Cesc, pemain yang memberi umpan kepada Soldado yang menyarangkannya ke gawang Muslera.

Uruguay, terlambat

Di babak kedua, tim Spanyol bermain dengan tempo yang lebih lambat. Dan tim Uruguay mendapatkan sedikit kesempatan untuk mendekat ke gawang Casilla. Ketika tersisa dua menit lagi untuk akhir pertandingan, dan tanpa Cesc, Xavi dan Pedro di lapangan, Luis Suárez mengakhiri pertandingan dengan tendangan bebas langsung. Membuat kedudukan menjadi 2-1.

Tiga poin pertama di Piala Konfederasi untuk tim dari Del Bosque.


Kembali keatas