fcb.portal.reset.password

Champion

FC Barcelona tahun ini adalah juara Liga yang lengkap, dengan tim dari Tito Vilanova dan Xavi Llorens mengalahkan lawan utama mereka. Ini adalah kali pertama bagi sebuah klub sepak bola memenangkan Liga dalam waktu bersamaan bagi tim wanita dan tim pria nya.

Perjalanan menuju titel

Di musim ini, tim pria tidak terkalahkan sejak awal musim dan tanpa memberikan banyak kesempatan pada rival-rivalnya. Di sisi lain, tim wanita menunjukkan perjuangan mereka dalam tiap jornada sampai akhirnya berhasil berangkat ke Bilabao dan bermain di San Mames pada jornada terakhir di musim ini. Dan hanya jika mereka memenangkan pertandingan melawan Athletic Club baru mereka bisa mendapatkan gelar titel. Dan mereka memenangkannya! Untuk pertama kalinya, Barça dapat merayakan kemenangan Liga bagi tim pria dan tim wanita nya secara bersamaan

Kedua tim memimpin dalam pencapaian gol terbanyak. Dengan Leo Messi untuk yang ketiga kalinya dan Sònia Bermúdez dengan 21 gol nya membuat ia menjadi pencetak gol terbanyak di divisi wanita.

Xavi Llorens dan anak asuhnya memenangkan 24 pertandingan, bermain imbang 4 dan kalah 2. Sedangkan pasukan Tito, menang 29, imbang 4 dan 2 kalah, ketika masih ada 3 jornada lagi untuk dimainkan.

Kembali keatas