fcb.portal.reset.password

Neymar pada suatu pelatihan di Brasil. FOTO: http://www.flickr.com/photos/neymaroficial

Tim Brasil dengan dua pemain Blaugrana Neymar dan Alves akan berhadapan untuk masuk klasifikasi final Piala Konfederasi hari rabu ini (pukul 21:00) atau kamis dinihari 02:00 WIB Melawan Uruguay, juara Piala Amerika.

Neymar mencari tiket menuju final

Stadion Mineirao, di Belo Horizonte, akan menjadi tuan rumah semifinal malam ini. Sepak bola Brasil masih mengingat 'Maracana ´dari final Piala Dunia di tahun 1950 dimana Uruguay mengalahkan tim tuan rumah di kandang mereka sendiri. Bukan di kompetisi yang sama dan juga bukan di final , tapi mempunyai tekanan yang sama bagi timnas.

Para pendukung Brasil percaya akan kemampuan dan magic dari Neymar untuk tidak mengalami hal yang sama seperti 63 tahun yang lalu. Pemain depan terbaru Barça adalah pencetak gol terbanyak dari 'canarinha' dengan 3 gol dan mencetak gol dalam setiap pertandingan yang telah mereka mainkan.

Trio yang Ofensif dan keuletan 'charrúa'

Uruguay mempunyai tiga penyerang ofensif yang terdiri dari: Cavani, Luis Suárez dan Forlán, dan pertahanan yang kuat untuk menghentikan sepak terjang Neymar dan menghindari nya menjadi pemeran utama di semifinal.Tim yang dimanajeri oleh Oscar Tabárez berakhir di posisi kedua di Grup B, dengan dua kemenangan dan hanya satu kekalahan, melawan Spanyol (1-2).

Kembali keatas