fcb.portal.reset.password

Adriano, dalam tes medis / FOTO: ARXIU FCB

Para pemain bersiap untuk bermain di enam pertandingan persahabatan untuk memulai pra-musim. Pada tanggal 15 Juli, mereka akan berada di Ciudad Deportiva Sant Joan Despí untuk melakukas tes medis.

20 Juni, pertandingan persahabatan yang pertama

Setelah tes medis yang selalu dilakukan setiap tahun maka tim utama Barça akan melakukan latihan pada hari berikutnya. Latihan ini guna mempersiapkan pertandingan persahabatan dan akan diperpanjang sampai tangal 20, ketika FC Barcelona akan berhadapan dengan rival pertama mereka di tanah Polandia melawan Lechia Gdansk pada pukul 20:30 (01:30 WIB). Jam sesi latihan masih akan dikonfirmasi nantinya.

Para pemain yang bergabung dengan tim nasional masing-masing akan kembali berlatih lebih lambat dibanding rekan-rekan lainnya.

Selain pertandingan persahabatan tanggal 20, FC Barcelona akan bermain di Munich tanggal 24 melawan Bayern Munich), Di Oslo pada tanggal 27 melawan Valerenga, di Bankok pada tanggal 7 Agustus melawan timnas Thailand dan Kuala Lumpur pada tanggal 10 melawan tim kombinasi Malaysia. Dan juga pada tanggal 2 Agustus akan diadakan pertandingan memperebutkan trofi Joan Gamper dengan rival yang masih perlu dikonfirmasi.

Kembali keatas