fcb.portal.reset.password

Messi, dengan timnas Argentina / FOTO: FIFA.COM

Spayol dengan 9 pemain Barça dan Brasil dengan Neymar dan Alves, mereka mempersiapkan Piala Konfederasi dengan pertandingan persahabatan. Dan timnas Spanyol U-21 akan bermain pada pertandingan kedua mereka pada turnamen Championship Eropa pada hari minggu.

Total, ada 20 pemain Barça pada akhir pekan ini yang bermain bersama tim nasional mereka masing-masing pada pertandingan yang berbeda-beda.


 Argentina – Colombia: Sabtu, 8 Juni pukul 00:45

Kemungkinan muncul nya Messi setelah cedera yang dialaminya akan menjadi pusat perhatian dari Argentina melawan Radamel Falcao, Colombia di Stadion Buenos Aires’ Monumental. Timnas Argentina dengan Messi dan Mascherano, memimpin pada klasifikasi Amerika Selatan, dengan empat poin diatas Ekuador dan lima dengan Colombia. Kemenangan dari timnas Argentina akan membuka pintu untuk Piala Dunia di Brasil.


 Paraguay – Chile: Sabtu, 8 juni pukul 02:10

Chile, Negara yang dibela Alexis Sánchez akan mengunjungi Paraguay dengan tujuan untuk memenangkan kualifikasi posisi keempat pada grup Amerika Selatan, satu tempat yang akan mengaranti akses menuju Piala Dunia 2014. Timnas Paraguay berada di posisi buntut dengan 2 menang, dua imbang dan tujuh kalah.


 Haiti – Spanyol: Sabtu, 8 Juni pukul 22:00

Stadion Lockhart di Florida akan menjadi tempat pertandingan persahabatan terakhir dari timnas Spanyol sebelum bermain di Piala Konfederasi. Tim dari pelatih Bosque telah memanggil sembilan pemain Barça -Valdés, Piqué, Jordi Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Villa, Cesc dan Pedro. Haiti akan menjadi rival dari Spanyol. Merupakan tim terbaik Concacaf dan berada di peringkat 51 dunia.


Brasil – Perancis: Minggu, 9 Juni pukul 21:00

Brasil dengan Dani Alves dan Neymar-pemain terbaru Barça- juga akan bermain pertandingan persahabatan sebelum memulai Piala Konfederasi. Mereka akan bermain melawan Perancis.


Togo – Kamerun: Minggu, 9 Juni pukul 17:30

Pemain asala Kamerun, Alex Song akan berangkat menuju Lome, ibukota Togo, bermain melawan timnas Togo untuk klasifikasi grup Piala Dunia di Brasil. Kamerun memimpin grup Afrika dengan enam poin. Sebaliknya Togo, hanya mengumpulkan satu poin


Jerman – Spanyol U-21: Minggu, 9 Juni pukul 20:30

Yang terakhir, empat pemain Barça untuk U-21: Thiago, Montoya, Bartra, Tello dan Muniesa akan bermain melawan Jerman pada pertandingan kedua di Israel. Setelah kemenangan melawan Rusia (1-0) jika tim dari Julen Lopetegui memenangkan pertandingan maka mereka akan masuk semifinal dan kesempatan untuk mendapatkan kembali elar yang mereka raih di Denmark pada 2011. Rival mereka, Jerman kalah melawan Belanda pada pertandingan pembukaan dengan 3-2.

Messi, mendapat lampu hijau

Jumat ini, tim medis dari FC Barcelona memberikan lampu hijau bagi Leo Messi . Pemain Argentina ini mendapat cedera perengangan bisep femoralis pada kaki kananya pada pertandingan melawan Atlético Madrid 12 Mei yang lalu. Tapi sebelumnya ia juga sudah mengalami hal yang sama pada 2 April di pertanidngan di PAris.

Kembali keatas