fcb.portal.reset.password

Tello celebra un gol. FOTO: ARXIU - FCB

Cristian Tello tidak kenal lelah terus menunjukkan bahwa ia adalah jaminan dari kerja keras, kecepatan, kedalaman dan keseimbangan di setiap pertandingan. Dan juga, Tello telah menambahkan dalam listnya bahwa ia juga seorang pencetak gol

Setelah melakukan doblete melawan Zarahoza, total dalam musim ini Tello telah mencetak delapan gol: tujuh di la Liga dan satu di Liga Champion. Gol nya Zaragoza (2), Mallorca, Deportivo, Valladolid, Getafe, Celta dan Spartak Moscú. Dengan begitu ia telah melebihi rekornya sendiri di musim lalu (7 gol) dan ia adalah pencetak gol keempat  terbanyak di klub, setelah Messi, Villa dan Cesc dan seri dengan Pedro.

Doblete

Dengan golnya di
La Romareda, Tello telah melakukan tiga kali doblete dengan tim utama. Yang pertama di Copa del Rey melawan Hospitalet, yang kedua di Champion dan juga di musim lalu melawan Bayern Leverkusen, sedangkan yang ketiga yaitu dengan Zaragoza.

Tello juga telah mencapai angka 50 pertandingan dengan kaos tim utama. Yaitu pada 6 April tahun ini ketika melawan Mallorca di Camp Nou dimana ia bermain full 90 menit dengan tim utama.

Kembali keatas