fcb.portal.reset.password

Bermain di posisi yang sama. Keduanya adalah dari generasi 88. Berbagi keberhasilan dan pengalaman di tim nasional Spanyol dan mereka mempunyai banyak kesamaan. Terakhir kalinya mereka bertemu adalah di final Copa del Rey pada musim lalu. Selasa ini mereka akan kembali bertemu pada semi-final Liga Champion di Munich.  Sergio Busquets dan Javi Martínez, para pemain dari FC Barcelona dan Bayern, dua bagian dasar dari Vilanova dan Heynckes, mereka siap beradu pada pertemuan malam ini.

"Sergio Busquets adalah bagian kunci dari Barça. Yang lain mungkin menyumbangkan gol, tapi Barça bisa memenangkan begitu banyak titel juara itu adalah terima kasih kepadanya. Selalu mempertahankan posisi. Memberikan kehidupan pada para pemain lainnya, seperti Xavi atau Iniesta." begitu peryataan dari Javi Martínez. Tentu saja Sergio juga mempunyai pandangannya terhadap si no.8 dari Bavaria ini: " "Javi Martínez mempunyai potensi fisik yang spektakuler. Dia berada di mana-mana di lapangan, melindungi lapangan dengan baik dan memulihkan banyak bola. Ia adalah paru-paru dari Bayern. Seperti yang dikatakan banyak rekannya dan pelatih tehnik, ia merupakan bagian yang melengkapi tim."

Kesetaraan yang imbang

Tidak ada yang meragukan, eliminasi pertarungan ini akan menjadi sangat besar. " Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Barça. Masalahnya mereka juga dalam kondisi yang baik," kata eks pemain  Athletic Club. "ini akan menjadi eliminasi yang setara antara dua tim besar." tambah si no.16 dari tim biru merah.
Es el momento ideal para enfrentarnos al Barça. El problema es que ellos también están en buena forma

Apakah aspek dari lawan yang paling ditakuti? " Dari Barça saya sayangkan, semua. Mereka adalah kekuatan yang seimbang dan mereka mempunyai para pemain baik dunia. Lagipula, bila Messi mempunyai hari yang buruk, ada rekan-rekan lainnya yang dapat membuat keadaan menjadi baik, sepertPedro, Alexis, Villa, Xavi, Iniesta, dll.", jawab pemain kelahiran dari Navarro ini. Dari pandangan Sergio Busquets, " Bayern tahu apa yang akan dimainkan." Memainkan sepak bola dengan menyenangkan untuk dinikmati bagi para pecinta sepak bola mana saja dan lagipula mereka mempunyai orang-orang besar. Siapapun dari para pemainnya dapat menjadi masalah. Sebagai satu kesatuan, terlebih lagi! " tambah pemain Catalan ini.
El Bayern sabe a qué juega. Cualquiera de sus jugadores te crea problemas. Como conjunto, ¡también!

Kunci dari eliminasi

Akhirnya, ketika ditanya mengenai eliminasi, Javi Martínez mengingatkan, dalam kasusnya ini akan menjadi pertandingan pertamanya: " Dengan Arsenal dan Juventus kami menghadapi pertandingan leg kedua dengan keuntungan. Sekarang kita bermain leg pertama di Allianz dan kami harus mendapat hasil yang baik." Sedangkan Busquets, sebaliknya lebih memilih berbicara pada detil yang kecil: " Tim dengan perencanaan terbaik, lebih serius, adalah yang akan mencapai ke final. Kesalahan kecil akan menjadi hal yang besar. Kami berharap untuk yang terbaik."

Kembali keatas