fcb.portal.reset.password

El Barça i el Santos es veuran les cares al Gamper

Iniesta, amb anna Vives.

Santos FC akan menjadi rival dari FC Barcelona pada trofi Joan Gamper yang akan diselenggarakan pada 2 Agustus, pukul 21:30 di Camp Nou. Pertandingan melawan eks tim dari Neymar kemungkinan akan menjadi debut pertama Neymar memakai kaus Blaugrana

Awal yang lambat pada pada Campeonato Brasileño

Santos, saat ini berada di posisi ke-16 pada Campeonato Brasileño Serie A, dengan lima poin dari lima jornada pertama. Pada musim sebelumnya, mereka berada di posisi ke delapan.

Pada bulan Mei lalu, eks tim Neymar, berada di runner-up dalam gelar Campeonato Paulista,Kekalahan di final melawan Corinthians (2-1 dan 1-1) menghentikan mereka untuk memenangkan titel tersebut untuk keempat kali nya secara berturut-turut.

Di pihak lain, Santos adalah pemegang gelar Recopa Sudamericana, setelah mereka mengalahkan tim Universidad de Chile dengan 2-0.

Tetap kompetitif setelah kepergian Neymar

Tim bersejarah Brasil ini menghadapi tantangan setelah kepergian bintang mereka. Selain itu, pelatih mereka selama dua tahun terakhir, Muricy Ramalho, telah diberhentikan. Santos mengkonfirmasi saat ini mereka dalam proses pembenahan. Saat ini tim dipimpin oleh Claudinei Oliveira, manajer dari U-18.

Posisi pemain tengah sekarang ditempati oleh pemain berumur 26 tahun Arouca, internasional dengan Brasil dan penyerang tengah Walter Montillo, internasional dengan Argentina. Pemain eks Betis, Marcos Assunçao, juga mempunyai peran yang penting untuk membantu tim yang penih dengan pemain muda yang berbakat.

Dua pertandingan persahabatan untuk transfer Neymar

Partisipasi nya Santos pada trofi Joan Gamper adalah bagian dari kesepakatan Barça ketika mengambil Neymar. Selain pertandingan persahabatan musim panas ini, Barça dan Santos akan bermain pertandingan persahabatan satu lagi di Brasil, pada waktu yang masih akan ditentukan.

Kembali keatas