fcb.portal.reset.password

Sandro Rosell / FOTO: ARXIU FCB.

Setelah pertandingan di Cornellà-El Prat, Presiden Sandro Rosell berbicara mengenai persetujuan dengan Santos untuk Neymar da Silva. “Kami tidak mendatangkan pemain untuk menjatuhkan siapapun, kami lakukan hal tersebut untuk memperbaiki lebih baik lagi tim kami. Setiap tahun kami mencoba untuk menjadi lebih baik lagi dan kami percaya Neymar dapat membantu dengan gaya permainan kami , walaupun tahun ini merupakan tahun yang fantastis,” katanya menjelaskan kepada TV3.

Rosell kemudian juga menambahkan bahwa tidak ada tanggal yang ditentukan untuk pemain Brazil ini tiba di Barcelona. “ Kami harus membicarakannya dengan federasi Brasil. Kami akan mempersembahkannya secepat mungkin… yang terpenting sekarang adalah kami mendapat kesepakatan.”

Tema kontroversial

Ketika ditanya mengenai beberapa tema kontoversial – memakaikan patung Columbus kaos terbaru Barça contohnya- Rosel menjawab;” Saya setuju atas apa yang sponsor kami lakukan. Selama marketing berjalan terus, yang artinya sukses. Kaos kami dilihat diseluruh dunia dan kami senang.”

Mengenai lorong penghormatan yang diberikan Espanyol kepada Barça sebelum kick off, Presiden Rosell mempunyai visi yang jelas” Selama saya adalah presiden, tim manapun yang datang ke Camp Nou sebagai pemenang Liga akan mendapat perlakuan yang sama. Itu adalah fair play dan kami akan mengikuti peraturan tak tertulis tersebut.”

Zubizarreta: “Neymar mempunyai bakat”

Direktur sepak bola FC Barcelona, Andoni Zubizarreta, juga berbicara mengenai kedatangan pemain Barça yang baru:” Neymar adalah pemain yang penting dan ia datang untuk membantu; ia berbakat dan ia mempunyai kapasitas special untuk bermain sepak bola. Mulai musim depan, kita akan menikmatinya.” Ketika ditanya mengenai apakah tim mampu untuk meraih 100 poin di musim ini, Zubizarreta menjawab.” Tujuan utama adalah untuk memenangkan Liga. Yang lain nya adalah tambahan. 97 poin yang telah kita menangkan sejauh ini terlahir dari keinginan para pemain untuk bersaing dan dedikasi mereka kepada tim.”


Kembali keatas