fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tito Vilanova adalah salah satu pahlawan Liga yang mengantarkan Barça memenangkan titel Liga yang-22. Berikut adalah rangkuman peryataannya, sejak awal jumpa pers, 25 Juli 2012 sampai penampilan pertamanya di publik setelah kepulangannya dari New York, 26 April tahun ini.

25.06.2012
"Saya kalah bila dibandingkan dengan yang lain. Semuanya. Saya tidak akan memenangkan satupun dan saya menyadarinya tapi saya datang bukan untuk bersaing dengan siapapun. Saya datang untuk melakukan pekerjaan saya”

17.07.2012
"Hukuman yang terberat adalah bukan mereka akan memberikan kita satu permainan, dua atau lima. Hukuman terberat yang akan kedua tim hadapi adalah gambaran ini akan tetap ada selama bertahun tahun dan masyarakat banyak dapat melihatnya. Itu satu hal. Dan mengenai skorsing, dalam satu atau dua pertandingan mereka akan melupakannya.”

18.08.2012
"Saya berharap kami dapat memenangkan semua. Itu adalah harapan saya. Sebelum kompetisi dimulai, saya rasa kami mempunyai tim yang kuat untuk memenangkan semua pertandingan. Agar para fans senang dengan apa yang tim lakukan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

25.08.2012
"Tentang dikeluarkannya saya adalah karena saya mengatakan kepada hakim garis itu adalah jelas sebuah pelanggaran. Dan ia berkata jangan membantah. Dan saya mengatakan saya tidak membantah hanya itu adalah jelas sebuah pelanggaran dan saya rasa dengan perkataan tersebut cukup untuk mengeluarkan saya.”

01.10.2012
"Dengan Mateu Lahoz ada kalanya ketika ia memodifikasi permainanmu bukan hasilnya. Para pemain tidak mengetahui apa yang salah dan apa yang bukan.”

07.10.2012
"Mengadili sangatlah sulit dan jika kita memulai untuk menganalis, mari kita menganalisi semua, bukan hanya sesuatu yang kita minati. Mengenai Pepe, kita dapat membuat video tentang Pepe dengan semua aksi nya dan tendangan nya. Apa yang akan dikatakan oleh Pepe? “

23.10.2012
"Kita telah menang sebelumnya dan untungnya saat ini kita juga masih menang, walaupun hampir di akhir. Kenapa? Ini masih awal musim, kami mempunyai beberapa pemain cedera yang artinya mereka bermain terlalu banyak dari yang seharusnya. Sebelumnya mereka katakan mereka bosan tapi sekarang sepertinya tidak.”

07.11.2012
"Ini adalah permainan yang ingin dilihat dari fans Barça dan kita semua tahu untuk permainan semacam ini kita membutuhkan pemain yang lebih kecil. Mudah saja menempatkan pemain yang tinggi dan kita tidak akan banyak menderita dari bola mati tapi kita tidak akan bermain sepak bola sebaik ini. Saya minta maaf, tapi saya menyukai duduk dengan tenang melihat jalannya pertandingan”

05.12.2012
"Saya dibesarkan dengan bahasa katalan tapi saya mengerti bahasa katalan dan spanyol dengan sempurna demikian juga anak-anak saya. Apa yang harus kita lakukan adalah untuk terbuka dan ketika semakin banyak bahasa yang kita ketahui semakin baik. Saya harap kita tidak kembali ke 30 tahun yang lalu karena tidaklah mudah untuk memperbaiki apa yang telah hilang.”

06.01.2013
Saya merasa klub ini menjaga saya dan saya ingin memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para staff, para pemain, karena untuk mereka juga tidaklah mudah. Banyak dari para staff adalah teman saya dan setelah menghabiskan beberapa waktu bersama, para pemain juga menyayangi saya. Saya rasa tim dalam beberapa tahun terakhir ini telah mengalami banyak kejutan dan tidaklah mudah untuk bereaksi seperti reaksi mereka sekarang.”

26.04.2013
“ Sesungguhnya saya merasa sangat baik setelah melewati proses yang saya alami. Jika saya tidak kembali sebelumnya itu dikarenakan adanya efek kedua seperti suara saya dan itu tidaklah mudah. Sekarang saya merasa lebih baik, lebih kuat. Saya sangat menantikan untuk kembali dan berada di ruang jumpa pers ini.”

 

Kembali keatas