fcb.portal.reset.password

Alexis dan Alba merayakan gol pertama / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Ada beberapa fakta menarik yang patut kita perhatikan dari pertandingan hari minggu melawan rival sekota Espanyol:

- Dengan kemenangan di Cornellà, Barça menjumlahkan total 14 kemenangan tandang musim ini, sama dengan rekor mereka di musim lalu.

- Selain itu, anak asuh dari Tito Vilanova telah mencetak 52 gol sebagai visitor, melangkahi rekor dari Real Madrid pada musim lalu, ketika mereka mencetak 51 gol.

- Total Bará dimusim ini telah mencetak 71 gol di luar Camp Nou- 52 di Liga, 10 di Copa del Rey, 8 di Piala Eropa dan satu di Supercopa- yang juga melebihi rekor Real Madrdi di musim 2011/12 (69).

- Barça telah menjumlahkan 97 poin di la Liga. Jika mereka memenangkan pertandingan terakhir melawan Malaga, maka mereka akan meraih 100 poin yang artinya sama dengan rekor Real Madrid.

- Dengan gol yang dicetak hari minggu kemarin, Alexis Sánchez menjumlahkan empat pertandingan Liga mencetak gol (akhir minggu kemarin ia tidak bermain). Dengan demikian, pemain Chili ini telah menjumlahkan 6 gol dan 5 assits dalam tujuh pertandingan terakhir Liga.

- Pedro telah mencetak 10 gol untuk Barça musim ini. Sama dengan yang ia cetak untuk tim nasional Spanyol.

- Thiago bermain di pertandingannya yang ke-100 dengan kaus Barça. Membuat debut pertamanya pada 17 Mei 2009 di sebuah pertandingan Liga di Mallorca.

- Barça dengan jelas mendominasi pada permainan semalam, dengan 70% penguasaan bola. Pasukan dari Tito Vilanova mencoba memasukan gol 10 kali, empat diantaranya menuju gawang dan satu menyetuh mistar gawang.

- Dengan 0-2 hari minggu kemarin, Barça tetap tak terkalahkan di Cornellà-El Prat. Mereka bermain menang dua klai tan dua bermain imbang dalam empat pertandingan Liga.

Kembali keatas