fcb.portal.reset.password

Puyol, pada jumpa pers jumat ini / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Carles Puyol mengadakan jumpa pers jumat sore ini untuk berbicara mengenai cedera pada lutunya yang membuat ia tak dapat bermain di lapangan selama dua setengah bulan. Sang kapten berkata bahwa ia hampir tak dapat berjalan pada mingu-minggu pertama setelah operasi tapi dengan berlalunya waktu ia mulai pulih kembali. “ Yang utama adalah terus berlatih. Sehingga saya siap 100% untuk pra-musim.” Katanya

Puyol dengan jelas mengatakan ia siap untuk berjuang untuk bermain sepak bola selama mungkin. “ Masa depan saya ada di BarçaSaya masih mempunyai tiga tahun kontrak dan saya ingin terus bermain sampai saya berumur 40 tahun dan saya akan berjuang untuk itu.” Kemudian dia menolak dengan tegas rumor yang berkata ia tertarik untuk hijrah ke klub lain. “ Saya fokus kepada Barça. Saya ingin pensiun disini.”

Kemudian ia berbicara mengenai cederanya yang mengharuskannya untuk dioperasi pada tanggal 15 Maret. Ia mengakui bahwa ia sudah merasakan gangguan sejak pra-musim melawan PSG.

Puyol juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Sandro Rosell, yang memperbarui kontraknya selama tiga musim lagi dan mempercayainya walaupun tidak 100% fit. Sang kapten menjelaskan ia menelfon Presiden Rosell untuk menerangkan motivasinya untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ia berfikir itu adalah yang paling adil untuk tim dan institusi. Tapi sang presiden menenangkannya dan Puyol memperpanjang kontraknya .


Kembali keatas