fcb.portal.reset.password

Para pemain Valerenga. FOTO: www.vif-fotball.no

FC Barcelona kembali akan bermain di Oslo musim panas ini pada pertandingan persahabatan dengan Valeranga untuk merayakan 100 tahun tim Norwegia. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Ullevaal pada jam 19:00 dengan kapasitas 25.572 penonton. Mereka akan bermain setelah tiga hari pertandingan persahabatan dengan Bayern Munich.

Sebuah pesta untuk para pecinta sepak bola


Pelatih tim Norwegia yang baru saja ditunjuk , Kjetil Rekdal, sangat senang dengan kesempatan untuk bermain dengan Barça," Ini akan menjadi pesta bagi para pecinta sepak bola. Pertandingan seperti ini akan memberikan pemain kami kesempatan untuk melihat dari dekat apa yang mereka butuhkan untun mencapai tingkat internasional." katanya dengan semangat.

Ini akan menjadi yang kedua kali bagi Barça bermain persahabtan melawan tim Norwegia pada pra-musim. Pertandingan sebelumnya yaitu pada pra-musim 2010/11 dengan kemenangan di pihak pendatang (2-4). Pelatih sebelumnya Pep Guardiola membawa dua tim yang berbeda untuk setiap babak, dengan banyak pemain dari tim muda. Víctor Sánchez, Maxwell, Benja dan Keita mencetak gol untuk tim biru merah dibawah hujan deras. Sedangkan tim Valerenga, mencetak gol dari pemain Serbia Bojan Zajíc, yang saat ini masih berada di tim tersebut. Dan pertandingan tersebut merupakan debut dari Adriano.


Sejarah selama 100 tahun


Valerenga akan menghadapi pertandingan liga melawan Sarpsborg 08 dua hari setelah pertandingan melawan Barça pada tanggal 29 Juli di stadion yang sama. Liga Norwegia dimulai pada 16 Maret lalu dan sampai saat ini Valerenga telah memenangkan satu pertandingan dan empat kekalahan. Pada musim lalu, mereka berada di urutan ke-18 dengan perolehan 41 poin (12 menang, 5 seri dan 13 kalah), 21 poin dibelakang sang juara Molde FK, yang pada musim ini berada di posisi akhir.


Didirikan pada tahun 1913, Valerenga mempunyai sejarah yang panjang dan kesuksesan di sepak bola, dengan memenangkan 5 liga Norwegia dan 4 Piala dan 4 pertandingan Oslo. Tahun keberhasilan mereka adalah di tahun 80an. Antara tahun 1977 dan 1990 mereka berhasil memenangkan 3 Liga

Tiket dapat dibeli dengan segera

Dalam beberapa hari, Valerenga akan memulai penjualan tiket, yang dapat ditemukan di www.vif-fotball.no

Kembali keatas