fcb.portal.reset.password

Neymar celebra la victòria contra Mèxic. FOTO: www.flickr.com/photos/neymaroficial

Pemain terbaru Barça, Neymar da Silva, kembali bersinar rabu mala mini dalam sebuah aksi pada jornada kedua Piala Konfederasi.

Brasil mengalahkan Mexico untuk 2-0. Si no 10 dari 'canarinha' julukan untuk tim Brasil merupakan pembuka gol dari sisi sebelah kiri dan yang memberikan bantuan yang kedua dengan spektakular zigzag melawan dua pemain bertahan Mexico dan satu assitence yang mematikan untuk Jo.

Neymar terpilih sebagai MVP (Most Valuable Player) atau pemain paling berharga, sebuah fakta yang sudah terlihat pada debutnya dengan timnas Brasil melawan Jepang, setelah gol besar yang dibuatnya.

Pers mengangkatnya

Aksi dari Neymar segera mengaung ke seluruh dunia. Contohnya kamis pagi harian Itali La Gazzetta dello Sport' membuka edisi digitalnya dengan judul ´Lagi,spektakular dari Neymar dengan Mexico di lapangan” Koran Portugis´A Bola´mendefinisikan aksi Neymar 2-0 dengan juduli “Neymar membuka buku”

Kata-kata untuk negaranya

Sebelum pertandingan melawan Mexico, Neymar memberikan komentar mengenai konflik yang sedang berlangsung di Brasil dalam jaringan sosialnya. "Saya meminta maaf atas apa yang terjadi di Brasil. Saya selalu yakin bahwa tidaklah perlu untuk sampai ´turun ke jalan´ untuk menuntut kondisi yang lebih baik dari transportasi, kesehatan, pendidikan dan keamanan, semua itu adalah tugas pemerintah…” katanya “ Saya mempunyai keluarga dan teman-teman yang tinggal di Brasil! Karena itu saya juga ingin Brasil yan lebih adil, aman , lebih sehat dan lebih jujur!” tambahnya.

Di akhir pertandingan melawan Mexico, Neymar kembali mengirimkan pesan, kali ini lebih riang:

Kembali keatas