fcb.portal.reset.password

Neymar, dengan Tim Nasional/ FOTO: NeymarJuniorOficial

Neymar, pemain FC Barcelona terbaru untuk musim 2013/14 merupakan pusat perhatian di Brasil sebagai tim yang berpartisipasi pada Piala Konfedarasi . Selama wawancaranya dia menjelaskan bahwa ia selalu menuntut lebih dari dirinya,” Saya selalu menginginkan lebih dari diri saya sehingga saya dapat berlatih lebih baik dan bermain lebih baik. Tidak ada yang pernah cukup untuk diri saya, Saya selalu ingin lebih.”

Walaupun ia tidak mencetak gol di sembilan permainan terakhirnya, Neymar tidak menunjukkan kekhawatiran,” Ini tidak berarti apapun. Tidak akan mengubah apa pun. Jika saya tidak mencetak gol, saya membantu tim dengan cara lain. Jika gol belum datang, saya harus bersabar.”Spanyol merupakan tim yang hebat, mereka mempunyai para pemain terbaik di dunia

Mengenai gaya permainan sepak bola Eropa,” Saya sudah menyesuaikannya”

Salah satu perdebatan yang mengelilingi Neymar di Brasil adalah bagaima ia dapat beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Barça. Pemain ini yakin bahwa ia telah mengatasi hal tersebut,” Saya sudah menyesuaikan diri. Melawan tim nasional Anda harus bermain cepat, membuat gerakan tanpa bola untuk membuka jalan bagi rekanmu (….) saya sudah mengantipasinya sejak lama.”

Bintang Brasil, Neymar bisa saja bertemu dengan 9 rekan barunya dari Barça pada Piala Konfederasi. Menurutnya, timnas Spanyol merupakan favorit untuk memenangkan piala ini,” Spanyol merupakan tim yang hebat, mereka mempunyai para pemain terbaik di dunia. Bermain bersama mereka di final merupakan sebuah kesenangan, adalah seperti mimpi.”

Kembali keatas