fcb.portal.reset.password

 

Neymar, presentant les botes. FOTO: NIKE

Neymar, presentant les botes. FOTO: NIKE

Neymar da Silva selasa sore di Brasil meluncurkan model sepatu terbaru yang akan ia kenakan di Piala Federasi. Pemain terbaru Barça menjelaskan bahwa keptusannya untuk keluar dari Santos tidaklah mudah,” Tapi saya sangat senang karena saya memenuhi impian saya untuk bermain di Barça.”

Neymar, pemuda berusia 21 tahun ini, menjelaskan sensasi yang ia rasakan akan bermain untuk Barça. “ Saya sangat menantikan untuk bermain dengan mereka. Hanya berfikir akan bermain dengan mereka saja saya merasakan sensasi seperti ada kupu-kupu di perut saya.” katanya tentang akan bermain dengan Leo Messi, Xavi Hernández, Andrés Iniesta, Dani Alves dan Adriano, diantaranya.

Setelah pertandingan terakhirnya dengan Santos, ia berkata bahwa bermain untuk FC Barcelona adalah selalu impiannya. “ Adalah impian saya untuk bermain dengan Barça. Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang membuat semua ini memungkinkan. Bermain dengan Messi, Xavi dan Iniesta adalah suatu kehormatan.” Terakhir Neymar menambahkan” Saya sangat berterima kasih kepada Santos dan sekarang saya berfikir tentang Barça.”

Dibawah ini, dapat dilihat video sepatu terbaru Neymar,Nike Hypervenom:


Kembali keatas