fcb.portal.reset.password

Neymar dan Presiden Rosell, setelah penandatangan kontrak / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pada pukul 18:08 Neymar da Silva Santos Junior secara resmi telah menjadi pemain FC Barcelona untuk lima musim kedepan. Sembilan hari setelah diumumkannya kesepakatan dengan sang pemain, hari ini, senin 3 Juni ia menandatangani kontrak dengan klub sampai dengan 30 Juni 2018.

Acara penandatangan dilangsungkan di kantor klub FC Barcelona. Neymar ditemani oleh agennya. Acara penandatanganan dihadiri oleh Presiden Sandro Rosell, Wakil presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur sepak bola Andoni Zubizarreta

Setelah selesai, Neymar berfoto didepan lambang FC Barcelona dan kemudian berfoto bersama dengan Sandro Rosell, Josep Maria Bartomeu dan Andoni Zubizarreta.

[[BOTOVERMELL::Perlengkapan Neymar++::http://shop.fcbarcelona.com/stores/barcelona/products/kit_selector.aspx?pid=1001500&portal=FSJSVAE7&CMP=FSJSVAE7::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Biaya sebesar 57 juta dan klausal 190

Menurut penjelasan wakil presiden Bartomeu pada jumpa pers sebelumnya, Barça merogoh kocek sebesar 57 juta euro untuk mendapatkan Neymar dan dua pertandingan persahabatan melawan Santos, salah satunya di Camp Nou. Klausal pembeliannya ditetapkan sebesar 190 juta euro.

Kembali keatas