fcb.portal.reset.password

‘Messi dan temanya’ melawan ‘Seluruh dunia’

Sabtu ini Leo Messi akan memulai tour amalnya di empat pertandingan persahabatan antara ´Messi dan temannya ´melawan ´seluruh dunia´. Medellín akan menjadi pemberhentian yang pertama, dimana akan berlangsung pertandingan persahabatan di stadion Atanasio Girardot, yang didalamnya terdapat  antara lain Abidal, Mascherano, Materazzi, Demicheli, Bojan, Kun Agüero dan Robinho.

Messi vs Neymar

Pada hari selasa akan diadakan di Stadion Estadio Nacional de Lima , tempat pertandingan kedua, yang diberi nama ´Duel of Giants´ (Duel Raksasa). Dan di ibukota Peru inilah dimana Messi akan berhadapan dengan Neymar. Sebuah pertandingan yang didalamnya juga akan terdapat para pemain Barça lainnya Sergio Busquets, Abidal dan Mascherano, juga akan hadir Julio César dan David Luiz.


Pada rabu 3 Juli, Messi dan beberapa pemain yang bermain di Lima, akan berangkat ke Los Ángeles untuk pertandingan yang ketiga yang bertujuan amal ini, Diantara 28 pemain terbaik sepak bola akan terdapat Piqué, Pinto, Mascherano, Cesc, Song, Busquets dan Abidal, demikian juga dua bersaudara  Dos Santos, Boateng dan Lewandowski.

Yang keempat dan terakhir yaitu pada tanggal 6 Juli di Chicago, dimana akan ditemui pemain seperti Jordi Alba dan Thierry Henry.

Kembali keatas