fcb.portal.reset.password

Leo Messi dengan Presiden Sandro Rosell / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pemenang Ballon d´Or empat kali berturut - turut akan menjadi pemain FC Barcelona sampai 30 Juni 2018.

 

Sore ini, Leo Messi memperpanjang kontraknya dengan FC Barcelona sampai 30 Juni 2018. Acara penandatanganan dihadiri oleh nya, Presiden Sandro Rosell, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur Sepak bola Andoni Zubizarreta.

Di Blaugrana sampai 31

Messi menambahkan dua tahun lagi di kontraknya yang tadinya akan berakhir Juni 2016. Ia, yang bergabung di Klub pada umur 13 tahun dan membuat debut pertamanya dengan tim pertama tiga tahun kemudian, akan berumur 31 tahun ketika kontraknya berakhir.

“Saya mau terus bermain sepak bola untuk Barca”

Setelah menandatangani kontraknya dengan Barca, pria kelahiran Argentina ini mengatakan: “ Saya sangat senang di Barcelona, saya selalu katakan itu. Ini adalah hari yang fantastik... Saya tidak tahu akan menjadi apa nanti saat saya berumur 31. Nanti akan saya fikirkan dan saat ini saya ingin terus bermain untuk Barca.”

Yang ia tahu pasti, ia hanya akan bermain di Klub Eropa dengan FC Barcelona. “Sepert yang saya katakan sebelumnya, di Eropa saya ingin mengakhiri karir sepak bola saya di Barca. Saya tidak akan pernah memikirkan untuk bermain di Klub Eropa lainnya. Tapi tidak menutup kemungkinan saya mengakhiri karir olahraga saya di Argentina.”

Pertandingan melawan Getafe

Messi juga mengomentari pertandingan minggu ini melawan Getafe, yang di jadwalkan untuk bermain pada siang hari: “Saya pikir tidak akan menjadi banyak perbedaan untuk bermain pada jam 12:00. Dulu kami juga bermain di siang hari ketika masih di tim muda. Selain itu, kami berlatih pada siang hari jadi kami sudah terbiasa dengan hal tersebut.”


Kembali keatas