fcb.portal.reset.password

Gudjohnsen disaat pertandingan musim 2006/07 FOTO: ARXIU - FCB

Para penggemar Cules mempunyai kenangan yang baik dalam pertandingan di Balaidos. Sihir yang dimainkan para pemain Barca dipertontonkan lebih dari satu kali. Contohnya adalah kelima gol yang mereka masukan. Pemain dari Rumania Gheorghe Hagi jelas telah memasukan gol yang paling spektakular dalam karirnya. Dalam satu pertandingan Liga di musim 1994/95, memasukan sebuah gol yang luar biasa dari tengah lapangan masuk ke gawang lawan di tengah hari yang penuh kabut saat itu.

Dua tahun kemudian, pemain Catalan, Òscar García menunjukkan kepada publik Celta, di musim 1996/97. Memasukkan gol dua kali, termasuk satu tendangan langsung dari luar area dan sebelumnya dari tempat yang hampir sama, memanfaatkan operan yang diberikan oleh Ronaldo untuk memasukan bola yang sempurna


Rivaldo dan Gudjohnsen, memasukkan gol juga


Pemain dari Brazil Rivaldo menunjukkan kepada Balaídos mengapa ia di dianggap sebagai spesialis tendangan bebas terbaik. Tendangannya di Piala Eropa adalah sebuah karya seni.


Karya seni terakhir dalam pertandingan ini ditutup oleh pemain dari Islandia  Gudjohnsen, yang mana pada musim 2006/07 mengalahkan Pinto setelah mengkontrol bola dengan dadanya operan dari Deco, dan mungkin adalah sebuah gol yang terbaik yang pernah ia lakukan dengan memakai kaos Barca.

Kembali keatas