fcb.portal.reset.password

Liga yang pertama bagi delapan pemain FC Barcelona

Delapan pemain dari FC Barcelona memenangkan Liga nya yang pertama sabtu ini. Mereka adalah: Cesc, Alexis Sánchez, Alex Song, Jordi Alba, Marc Bartra, Martín Montoya, Jonathan Dos Santos dan Cristian Tello. Berikut adalah resumennya.

Alba dan Song, yang pertama

Jordi Alba kembali ke kamp Barça musim panas tahun lalu dan ini merupakan musim pertamanya dengan tim utama ia memenangkan titel Liga. Pemain dengan nomor punggung 18 ini telah bermain di 26 pertandingan dan mencetak dua gol. Pemain dari Kamerun Alex Song juga mengkoleksi titel Liga nya yang pertama di tahun pertamanya di Katalonia. Song telah bermain di 19 pertandingan Liga (17 menang dan 2 seri) dan ia juga mencetak satu gol.

Cesc dan Alexis, musim kedua di Barça

Cesc menambahkan gelar titel Liga yang pertama dengan tim utama Barça. Pemain Katalan ini mencetak 10 gol dari 28 pertandingan. Ia kembali bermain untuk FCB pada musim panas 2011, pada musim pertamannya ia telah memenangkan Copa del Rey, Supercopa Spanyol, Sepercup Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Alexis Sánchez juga tiba di musim 2011/2012 dan merupakan titelnya yang kelima dengan Barça. Pemain dari Chili ini bermain di 27 pertandingan Liga dan mencetak 7 gol.

Empat dari lulusan akademi

Sebagai tambahan daftar nama pemain diatas, harus dimasukkan empat pemain yang tahun lalu masih berada di Barça B. Mereka adalah Bartra (delapan pertandingan, 0 gol), Montoya (12 pertandingan, 0 gol), Dos Santos (dua pertandingan, 0 gol) dan Tello (20 pertandingan, 7 gol).

Kembali keatas