fcb.portal.reset.password

Pelatihan tim utama untuk melawan Betis pada hari minggu / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Jumat pagi ini tim kembali berlatih untuk persiapan pertandingan Liga pada hari minggu melawan Betis di Camp Nou pada pukul 21:00 (02:00 WIB). Latihan pagi ini tanpa kehadiran dari Leo Messi dan Víctor Valdés. Penyerang dari Argentina, yang tidak bermain melawan Bayern, melakukan latihan fisioterapi. Tito Vilanova menjelaskan setelah pertandingan hari rabu melawan Athletic ia (Messi) merasakan perasaan yang aneh dan walaupun tidak ada cedera, mereka tidak ingin memaksanya karena " bila dipaksakan dapat cedera serius" .

Valdés juga tidak berada di lapangan karena melakukan latihan spesifik. Karena itu Tito Vilanova memanggil penjaga gawang dari Barça B, Oier Olazábal, untuk mengisi sesi latihan

Abidal dan Sergio, dengan tim

Di sisi lain, Sergio Busquets dan Eric Abidal berada pada sesi pelatihan dengan tim utama. Pemain belakang asal Perancis yang tidak bermain pada putaran kedua semi-final Champion karena gangguan di betis, terlihat berada bersama dengan tim. Sedangkan Sergio Busquets, yang juga absen pada pertandingan melawan Bayern, melakukan sebagian latihan dengan rekan-rekan setimnya.

Di lapangan pelatihan juga berada Javier Mascherano. Ia juga melakukan latihan pemulihan.

Pada hari sabtu, para pemain akan terus melakukan persiapan pertandingan untuk melawan Betis , dengan latihan baru di Ciudad Deportiva dari jam 11:00. Selanjutnya Tito Vilanova akan muncul pada jumpa pers.

Kembali keatas